Aplikasi BBM versi terbaru Untuk Android

    Blackberry Massanger (BBM) merupakan salah satu aplikasi yang populer dikalangan masyarakat saat ini yang dapat dinikmati juga oleh pengguna android dan iOS. Khusus android, aplikasi BBM hadir dengan tampilan yang sangat nyaman untuk para penggunanya yang disertai dengan berbagai fitur menarik yang telah disediakan, misalnya stiker dan emoji yang lucu.
     Aplikasi BBM telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dan mendapatkan rating positif yang cukup tinggi dari para penggunanya. Pada mulanya, BBM merupakan aplikasi messenger khusus pengguna Blackberry saja. Namun kini agan dapat menikmati aplikasi BBM secara gratis melalui ponsel android agan.
         Baru-baru ini BBM telah sampai kepada versi terbarunya, yaitu versi 3.2.5.12. BBM versi baru ini memiliki fitur yang tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Adapun fitur-fitur terbaru dari BBM Versi 3.2.5.12 adalah sebagai berikut :

Pendaftaran :Dapat mendaftar BBM dengan menggunakan Nomor Handphone Agan. 
Panggilan : Dapat melakukan panggilan suara dan dukungan video layar penuh secara gratis 
Tarik Pesan : Dapat menarik pesan dan photo bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read atau Terbaca) dan kontak Agan tidak akan pernah tahu. 
Timer : Dapat mengatur timer sehingga suatu pesan atau photo hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang. 
Obrolan pribadi : Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai. 
PIN BBM : Dapat membagikan informasi kontak Agan, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberikan anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Agan. 
BBM Grup : Dapat membuat grup secara permanen bersama rekan-rekan Agan, dapat berbagi photo dalam album grup, menetapkan tugas aggota grup dan membuat acara kalender untuk anggota grup. 
Pesan Siaran : Dapat mengirim pesan secara cepat ke banyak kontak sekaligus 
BBM Chanel : dapat berlangganan saluran BBM yang menarik minat Agan, dapat berkomentar di kiriman saluran dan membuat saluran saluran pribadi secara gratis. 
Profil BBM : Dapat menggunakan gambar atau photo beranimasi (GIF) dan memperbaharui status agar orang lain mengetahui apa yang sedang Agan lakukan atau bagaimana perasaan Agan.  
Glympse : Dapat berbagi lokasi atau posisi Agan kepada kontak BBM Anda melalui Peta. 
Stiker : Agan dapat mengunduh stiker sesuka hati secara gratis.  
Bahasa : Mendukung multi bahasa termasuk bahasa Indonesia 
     Masih banyak lagi fitur menarik lainnya dari aplikasi BBM terbaru ini yang sedang menunggu agan untuk mengeksplorasikan. Nah bagi agan-agan yang tertarik mencoba memasang atau memperbaharui versi BBM nya  dapat mendownload BBM versi 3.2.5.12 di bawah ini secara gratis.

 download[4]


#ENDING
  • Demikianlah ulasan tentang BBM versi terbaru yang dapat agan download secara gratis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian yang ingin mendownload atau memperbaharui versi BBM nya.
  • Sebelum menutup halaman tentang aplikasi BBM, terlebih dahulu klik bagikan agar masyarakat luas atau orang terdekat agan dapat mendownload aplikasi BBM versi terbaru juga, kemudian tinggalkanlah komentar atau saran setiap kali agan berkunjung. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Aplikasi BBM versi terbaru Untuk Android "

Post a Comment

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)