Doa Ketika Bermimpi Indah dan Buruk Lengkap

     Setiap orang pastilah pernah mengalami mimpi baik atau mimpi buruk. Apabila seseorang mengalami mimpi indah, yang dirasakannya pastilah kebahagiaan dan ketika mimpi buruk, akan merasa sedih atau takut. Hal ini dikarenakan pada saat bermimpi akan melibatkan berbagai macam indra, seperti indra penglihatan, pendengaran, perasaan, dan indra lainnya yang membuat mimpi tersebut menjadi nyata.
     Ketika seseorang mengalami mimpi indah hendaknya ia bersyukur karena mimpi tersebut berasa dari ALLAH SWT, dan ketika mengalami mimpi buruk hendaknya kita memohon perlindungan kepada ALLAH SWT karena mimpi tersebut datangnya dari Syeithan.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG
1. Do'a Sebelum Tidur dan Sesudah Bangun Tidur
2. Do'a Agar Diberikan Mimpi Indah
3. Jangan Menceritakan Mimpi Buruk Kepada Orang Lain

1. Do'a Ketika Bermimpi Indah
   Bersyukur adalah hal yang sudah sepatutnya yang harus dilakukan oleh seorang hamba kepada ALLAH SWT atas semua nikmat yang diberikan kepada kita, termasuk pada saat bermimpi indah. Cara memanjatkan syukur yang dapat dilakukan secara sederhana ketika mengalami mimpi indah adalah dengan mengucapkan Hamdalah. Adapun seperti gambar di bawah ini


2. Do'a Ketika Bermimpi Buruk
   Seperti yang telah saya jelaskan di atas, mimpi buruk datang dari Syeithan. Hal ini bertujuan untuk mengganggu ketenangan dan keteduhan hati kita. Nah apabila kita mengalami mimpi buruk, kemudian terbangun dari tidur secara tiba-tiba, maka segeralah memohon perlindungan kepada ALLAH SWT dengan berdo'a seperti gambar di bawah ini


#ENDING
     Demikianlah do'a yang dapat kita panjatkan setiap kali mengalami mimpi indah dan mimpi buruk. Semoga pada saat mengalami mimpi indah, mimpi tersebut akan menjadi kenyataan dan ketika bermimpi buruk, akan dijauhkan dari keburukan tersebut. Aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Doa Ketika Bermimpi Indah dan Buruk Lengkap "

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)