Cara Mendaftar dan Pasang Iklan Poptm Di Blog Terbaru 2017

     Poptm adalah merupakan salah satu jaringan periklanan yang menggunakan sistem Cost Per Million (CPM), dimana agan akan dibayar pertampilan atau per seribu laman. Jadi iklan ini sangat cocok diterapkan kepada blog yang mempunyai trafik pengunjung yang tinggi. Poptm merupakan CPM dengan ECPM tertinggi dibanding layanan iklan popunder lainnya seperti PopCash, PopAds, dan sebagainya. Menurut info yang saya baca, Poptm telah menaikkan nilai impresinya dari $ 0,6 menjadi $1 untuk pengunjung indonesia.

Baca Juga Artikel Tentang :
1. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopAds Lengkap
2. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopCash Lengkap
3. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan RevenueHit Lengkap (Coming Soon)
4. Perbandingan Antara Iklan PopAds dan PopCash (Coming Soon)
5. Perbandingan Antara Iklan PopCash dan Poptm (Coming Soon)

     Selain memberikan penghasilan yang tinggi, Poptm juga menyediakan fitur Anti Adblock., artinya iklan akan tetap muncul meskipun browser pengunjung menggunakan Adblock. Tidak hanya sampai disitu saja, Poptm juga memiliki fitur menarik lainnya, yaitu :
  • Daily Payout : Agan bisa melakukan penarikan tunai kapan saja dan dimanapun, apabila penghasilan anda sudah mencapai $10
  • Real Time Stats : Agan dapat dengan mudah memeriksa progress penghasilan dengan menghitung real time
  • User Friendly : Iklan Poptm berjenis  Pop-Under yang tidak akan mengganggu pengunjung blog agan. Selain itu, iklan hanya akan tampil sebanyak satu kali dalam satu jam untuk satu user dan IP Address
  • Reeferal : Agan akan mendapatkan bonus sebesar $25, apabila refferal kita sudah pernah menghasilkan $25 saat menjadi publisher.
     Jika dibandingkan dengan Google Adsense, pendaftaran Poptm sangatlah mudah dan cepat. Oleh karena itu, Poptm merupakan alternatif yang sangat bagus untuk di pasang pada blog agan sebagai alternatif, apabila agan di tolak oleh google adsense. Dengan demikian, agan akan mendapatkan dollar (satuan uang Amerika) dari blog agan. Nah itulah penjelasan singkat mengenai iklan Poptm, bagi agan-agan yang tertarik untuk mencoba memasang iklan tersebut pada blog agan, dapat mengikuti cara sebagai berikut : 

 👉 CARA MENDAFTAR POPTM
1. Klik POPTM untuk mendaftar
2. Isi data diri atau identitas asli agan pada formulir pendaftaran, jika sudah selesai klik "Create Account"
3. Setelah itu buka email agan, buka pesan notifikasi dari Poptm, lakukanlah verifikasi dengan melakukan klik pada tulisan berwarna biru

4. Jika verifikasi berhasil, maka akan mendapatkan pemberitahuan "Your account has been activated"

5. Jika sampai pada tahap ini, artinya agan telah berhasil membuat akun Poptm


👉 CARA MENDAFTARKAN BLOG KE POPTM
 1. Login ke akun Poptm dengan memasukkan Username, Password dan klik saya bukan robot

2. Klik "Website", kemudian klik "Addwebsite"

3. Isi formulir pendaftaran dengan memasukkan "Alamat blog atau website agan", kemudian pilih "Category sesuai dengan isi blog agan", pada Adult Content pilih "Allow" untuk menampilkan iklan dewasa, pilih "Disallow" jika tidak ingin menampilkan iklan dewasa. Jika sudah klik "Add Website"

4. Setalah klik Add Website, agan akan menerima kode verify, "Copy" kode tersebut

5. Kemudian masuk ke blogger, klik Template → Edit template → paste kode tersebut dibawah <head> → Simpan template (Untuk mempermudah menemukan kode <head>, Tekan Ctrl + F tuliskan kode <head> pada kolom, lalu tekan Enter. Jika kode <head> ditemukan akan berwarna kuning)
Setelah template tersimpan, kembali ke Poptm lalu klik "Verify Ownership"

6. Tunggulah selama 24 jam atau sampai 48 jam sampai blog agan disetujui oleh pihak Poptm. Untuk mengetahui apakah blog atau website agan telah disetujui atau masih pending dapat dilihat dengan klik "Website". Jika blog agan telah disetujui oleh Poptm, maka akan ditandai dengan adanya tulisan "Approved".

 👉 CARA MEMASANG IKLAN POPTM KE BLOG 
1. Untuk memasang iklan Poptm, syaratnya adalah blog agan telah di "Approved" atau telah disetujui. Jika blog agan telah disetujui, klik "Get Code", lalu pilih "Blog yang agan daftarkan", jika sudah klik "Get Code"

2. Gulirkan Scroll Bar kebawah, lalu "Copy" semua kode yang ada pada kolom "Rotating Popunder Code" 
3. Buka blogger → Template → Edit Template → Paste kode iklan poptm di atas kode </body> (Catatan : Untuk mempermudah menemukan kode </body> , tekan Ctrl + F pada keyboard agan. Setelah itu tuliskan </body> pada kolom kecil, lalu tekan Enter. Jika kode </body> ditemukan, maka kode </body> akan berwarna kuning).
4. Selesai

#ENDING
  • Demikianlah informasi mengenai cara mendaftar dan memasang iklan Poptm di blog sebagai alternatif apabila ditolak oleh Google Adsense. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian yang sedang mencari informasi tentang cara mendaftar dan memasang iklan Poptm pada blog untuk menghasilkan dollar.
  • Sebelum menutup halaman tentang cara mendaftar dan memasang iklan Poptm, terlebih dahulu klik bagikan agar masyarakat luas atau orang terdekat agan yang juga seorang blogger dapat memasang iklan ini juga untuk menghasilkan dollar
  • Jika artikel ini bermanfaat untuk agan, maka berikanlah like atau jempol pada setiap artikel yang agan kunjungi sebagai bentuk penghargaan kepada saya dan tinggalkanlah komentar atau saran setiap kali agan berkunjung guna kemajuan blog ini agar terus melakukan update. Terimakasih ^_^

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to " Cara Mendaftar dan Pasang Iklan Poptm Di Blog Terbaru 2017 "

  1. poptm memang popup dengan banyaran yang gede gan, nice share ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali, bagi para Newbie masih belum bisa untuk mendaftar adsense.. jadi ini merupakan alternatif yg baik

      Delete
  2. mudah ya.. nanti akan saya terapkan di blog saya (y) salam bloggerkabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga sukses dan mendapatkan dollar yg banyak gan :D #Salam

      Delete
  3. Wahhhh bayarannya lumayaannn gan, boleh lah ni dicoba di blog ane, thank youu gann ;)

    ReplyDelete

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)