Do'a Agar Mendapatkan Mimpi Indah Lengkap

     Orang yang menginginkan mimpi indah datang ke dalam mimpinya, biasanya orang tersebut menata ruangan dan tempat tidur mereka mejadi senyaman dan serapi mungkin. Kemudian membuat hati dan pikiran mereka menjadi tenang atau rileks sebelum mereka tidur. Meskipun demikian, tidak jarang harapan tersebut malah berbanding terbalik dengan apa yang diinginkan. Hal ini menunjukkan bahwa mimpi tidak dapat kita atur sesuai dengan keinginan kita.
     Sebagai upaya tambahan agar mendapatkan mimpi indah dan baik, alangkah baiknya kita memanjatkan do'a kepada ALLAH SWT. Dengan berdo'a hati seseorang akan menjadi lebih tenang dan akan membuat seorang hamba menjadi lebih dekat lagi kepada Tuhannya. Sebagaimana yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa mimpi indah berasal dari ALLAH SWT. Oleh karena itu, kita hendaknya memohon kepada ALLAH, agar diberikan mimpi indah yang baik dan indah. Memang benar, tidak semua do'a dapat langsung dikabulkan. Akan tetapi jangan sampai hal ini membuat kita menjadi pesimis dan engan untuk berdo'a. Anggap saja ini adalah sebuah isyarat agar kita harus lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Adab Sebelum Tidur Menurut Tuntunan Rasullulah SAW
4. Jangan Menceritakan Mimpi Buruk Kepada Orang Lain

     Nah bagi agan-agan yang belum mengetahui do'a untuk mendapatkan mimpi baik dan indah. Disini saya telah menyediakan do'a tersebut dalam bentuk gambar yang dilengkapi dengan Tulisan Arab, Arab Latin dan juga Terjemahan dari do'a tersebut. Hal ini bertujuan untuk mempermudah agan dalam menghafal do'a tersebut, terutama untuk anak-anak.


#ENDING
     Demikianlah do'a agar mendapatkan mimpi indah dan baik. Semoga dengan membaca do'a ini setiap kali hendak tidur, ALLAH SWT akan mengabulkan do'a kita dan memberikan mimpi yang indah dan baik tersebut. Aamiin

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Do'a Agar Mendapatkan Mimpi Indah Lengkap "

  1. Terimakasih mas, doanya akan saya coba terapkan setiap hari sebelum tidur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau begitu gan,, semoga agan mendapatkan mimpi indah dan bakalan menjadi nyata (o)

      Delete

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)