Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2017

     Saat ini, Email merupakan Tool yang wajib dimiliki oleh semua orang. Salah satu situs untuk membuat email secara gratis adalah Gmail. Gmail atau singkatan dari Google Mail merupakan layanan Email berbasis web yang disediakan oleh Mbah Google. Ada beberapa alasan kenapa orang lebih memilih Gmail dibandingkan situs lainnya, misalnya untuk membuat sebuah website dari situs blogspot, penggunaka android pun biasanya menggunakan Gmail untuk masuk ke Playstore, kapasitas memori tidak terbatas, Email gampang untuk di cari, anti spam, bisa chatting antar teman, dan sebagainya.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
2. Cara Membuat Fanspage Facebook
3. Cara Menghubungkan Fanspage ke Blogspot

     Sebenarnya cara untuk membuat akun Gmail sangatlah mudah. Namun jika agan berkunjung ke artikel saya ini, besar kemungkinan agan mempunyai kesulitan dengan cara membuat akun Gmail. Oleh karena itu, pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang cara mudah membuat akun Gmail. Adapun langkah kerja yang harus agan lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Buka terlebih dahulu situs "GMAIL"
  2. Kemudian pilih "Buat Akun"
  3. Isi identitas agan pada formulir pendaftaran
  4. Pada privasi dan persyaratan pilih "Saya Setuju"
  5. Apabila tampil pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, artinya akun Gmail agan sudah hampir berhasil di buat. Kemudian pilih "Lanjutkan ke Gmail"
  6. Apabila tampil pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, pilih saja "Berikutnya"
  7. Apabila tampil pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, pilih saja "Buka Gmail"
  8. Selamat! Akun Gmail agan telah berhasil di buat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Membuat Akun Gmail Terbaru 2017 "

Post a Comment

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)