Cara mendaftar dan memasang iklan PopAds di Blog Terbaru

     Ada banyak sekali jenis iklan yang dapat dipasangkan pada sebuah blog sebagai alternatif apabila blog kita ditolak oleh google adsense. Salah satunya adalah dengan memasang iklan PopAds. PopAds merupakan salah satu jaringan periklanan berbasis Cost Per Mille (CPM) atau Pay Per View (CPV), artinya agan akan mendapatkan dollar (satuan uang Amerika) per 1000 halaman yang dibuka atau dikunjungi oleh pengunjung blog agan. Hal ini tentu sangat menguntungkan sekali jika blog agan memiliki pengunjung yang ramai.

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan PopCash di Blog Lengkap 2017
2. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Poptm di Blog Lengkap 2017
3. Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehit di Blog Lengkap 2017 (Coming Soon)
4. Perbandingan antara Iklan PopAds dan PopCash (Coming Soon)
5. Perbandingan antara Iklan PopCash dan Poptm (Coming Soon)

     Mungkin agan bertanya-tanya tentang perbedaan antara Google Adsense dengan PopAds dan iklan mana yang lebih berpeluang besar untuk menghasilkan uang ?
Menurut saya :
  • Google adsense merupakan jenis periklanan dengan sistem Pay Per Click (PPC), artinya untuk mendapatkan uang dari google Adsense, seorang pengunjung harus melakukan klik pada iklan yang muncul pada halaman blog agan. Jika seseorang pengunjung tersebut tidak melakukan klik pada iklan tersebut, maka dapat dipastikan agan tidak akan mendapatkankan uang dari iklan tersebut. 
  • Sedangkan PopAds merupakan jenis periklan dengan sistem Pay Per View (PPV). Jadi agan akan mendapatkan uang, jika ada seseorang yang berkunjung ke blog agan.
     Mengingat kemudahan sistem iklan PPV, maka dapat disimpulkan bahwa peluang untuk memperoleh keberhasilan dalam menghasilkan uang adalah dengan memasang jenis iklan PPV atau CPM. Hal tersebut seperti yang saya jelaskan di atas bahwa PPV atau CPM tidak memerlukan aksi khusus seperti halnya PPC. Dengan kata lain, banyaknya uang yang agan dapatkan dari iklan PPV atau CPM, berbanding lurus dengan banyaknya jumlah orang yang berkunjung ke blog agan.
     Selain itu, syarat untuk mendaftarkan diri sebagai publisher iklan CPM sangatlah mudah. Agan hanya perlu mematuhi aturan seperti berikut :
  1. Mempunyai blog atau website
  2. Blog atau website yang agan miliki tidak melanggar hukum Amerika dan Costa Rica
  3. Agan harus memiliki beberapa artikel yang telah dipublikasikan (Minimal 5 artikel)
  4. Blog atau website yang didaftarkan di PopAds akan disetujui dalam waktu 24 Jam
     Bukan hanya kemudahan saja yang ditawarkan oleh PopAds, namun juga tentang kenyamanan pengunjung terhadap iklan yang muncul. Pada  saat mendaftar  iklan PopAds, agan bisa memilih jenis iklan Pop Up atau Pop Under. Namun saya sarankan agar agan memilih Pop Under dikarenakan iklan tersebut akan ditampilkan pada layar browser yang baru dengan tujuan agar penggunjung tidak merasa terganggu dengan iklan yang muncul tersebut. Selain itu alasan mengapa agan harus mencoba PopAds dikarenakan PopAds merupakan salah satu CPM yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri.
     Nah bagi agan-agan yang tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai publisher PopAds dapat mengikuti cara sebagai berikut :
  1. Klik PopAds untuk mendaftarkan diri menjadi publisher.
  2. Setelah halaman terbuka, agan akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran berupa data diri atau identitas agan. Isilah formulir tersebut berdasarkan data diri agan yang sebenarnya
  3. Setelah itu, periksa email agan untuk melakukan verifikasi. Kemudian klik tulisan verifikasi berwarna biru tersebut (Lihat Gambar)
  4. Jika verifikasi berhasil, maka agan akan mendapatkan pemberitahuan "Thank you for your registration". (lihat gambar 4)
  5. Setelah itu login ke PopAds menggunakan akun yang telah agan daftarkan dengan memasukkan "Username, dan Password agan. (Lihat Gambar)
  6. Langkah selanjutnya adalah menambahkan blog atau website agan ke PopAds. Pada menu "Publisher's Panel", pilih "New Website". Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran dengan memasukkan informasi blog atau website agan. Setela mengisi formulir tersebut klik "Add Website" (Lihat Gambar)
  7. Setelah klik add website, agan akan dibawa kelangkah selanjutnya, untuk memverifikasi apakah blog atau website yang muncul tersebut adalah milik agan atau bukan, jika blog atau website tersebut adalah miliki agan maka berilah tanda centang dan klik "Add Website". (Lihat Gambar)
  8. Tungulah selama 24 jam atau sampai 48 jam sampai blog agan disetujui oleh pihak PopAds. Untuk mengetahui apakah blog atau website agan telah disetujui atau masih dalam proses dapat dilihat dengan klik "Website". Jika blog agan disetujui oleh PopAds maka akan ditandai dengan adanya tulisan "Approved". (Lihat gambar)
  9. Apabila blog atau website agan telah disetujui, langkah selanjutnya mendapatkan kode iklan atau website dengan cara klik "Code Generator". Lalu pilih blog atau website yang agan daftarkan, kemudian klik "Generator Code".
  10. Setelah agan melakukan klik pada Generator Code, maka akan muncul kode iklan untuk blog atau website agan. Setelah itu, "Copy" semua kode tersebut.
  11. Langkah terakhir adalah memasangkan kode iklan tersebut pada blog agan, ada 2 cara yang dapat agan lakukan, pilihlah salah satu cara yang menurut agan mudah.
  12. CARA 1 CARA 2
    1. Masuk ke Blogger 1. Masuk ke Blogger
    2. Klik tata letak 2. Klik template
    3. Tambahkan Widget 3. Edit template
    4. Pilih HTML/JavaScript 4. Cari kode </head>
    5. Paste kode PopAds 5. Paste kode PopAds di atas </head>
    6. Simpan dan selesai 6. Simpan dan selesai
  13. Bukalah blog agan, kemudian bacalah sembarang artikel sambil menggerakkan Scroll Bar ke bawah atau ke atas. Jika berhasil maka akan muncul halaman baru dengan iklan seperti berikut

    #ENDING
    • Demikianlah informasi mengenai cara mendaftar dan memasang iklan PopAds sebagai alternatif dari Google Adsense yang dapat agan terapkan pada blog agan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian yang sedang mencari informasi tentang cara mendaftar dan memasang iklan PopAds untuk menghasilkan dollar
    • Sebelum menutup halaman tentang cara mendaftar dan memasang iklan PopAds, terlebih dahulu klik bagikan agar masyarakat luas atau orang terdekat agan yang juga seorang blogger dapat menghasilkan uang dengan cara memasang iklan PopAds ini juga.
    • Jika artikel ini bermanfaat untuk agan, maka berikanlah like atau jempol pada setiap artikel yang agan kunjungi sebagai bentuk penghargaan kepada saya dan tinggalkanlah komentar atau saran setiap kali agan berkunjung guna kemajuan blog ini agar terus melakukan update. Terimakasih ^_^

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to " Cara mendaftar dan memasang iklan PopAds di Blog Terbaru "

    1. 8-) joss gan,,
      mampir gan,, info film update https://sdk-group.blogspot.com

      ReplyDelete

    Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)