Kitab Hadits 9 Imam Full Versi Gratis 2017

     Dengan adanya perkembangan tekhnologi kini hadits-hadits tidak lagi berbentuk buku, melainkan berbentuk aplikasi. Ini adalah salah satu hal yang patut kita syukuri, karena dengan adanya hadits yang berbentuk aplikasi dapat mempermudah kita dalam mencari atau mempelajari hadits-hadits tertentu.
     Salah satu aplikasi hadits terbaik adalah kitab hadits 9 imam. Kitab hadits 9 imam merupakan sebuah aplikasi yang berisi kumpulan hadits dari 9 imam besar pengumpul hadits, yaitu kumpulan hadits shahih Bukhari, Shahi Muslim, Sunan abu Daud, Sunan Termidzi, Sunan Nasa'i, Sunan Ibnu Majah, Musnad Ahmad, Muwatto' Malik dan Sunan Ad-darimi.
Di dalam kitab hadits 9 Imam ini mengandung :
  1. Lebih dari 62.000 hadits lengkap dengan teks arab dan terjemahan bahasa indonesianya.
  2. Terjemahan telah disempurnakan
  3. Data perowi hadits
  4. Data sanad
  5. Data takhrij dan komprasi hadits
  6. Ilmu hadits ringkas dan mudah
  7. Biografi 9 imam
Fitur menarik yang terdapat pada kitab hadits 9 imam diantaranya :
  • Derajat keshahihan hadits
  • Pencarian dan penyalinan teks arab dan indonesia
  • Pencarian identitas perawi
  • Kumpulan kategori hadits
  • Indeks hadits
  • Hadits pembanding
  • Pencarian nomor hadits
  • Diagram pohon jalur sanad
  • Mendukung beberapa metode penomoran hadits (al-alamiyah, Fathul bari, Syarah An-nawawi), dan sebagainya.
  • Pewarnaan secara otomatis untuk membedakan antara sanad, perawi dan matan suatu hadits.
  • Fasilitas bookmark untuk menandai hadits dan memasukkannya ke dalam grup tertentu serta memberikan catatan pada hadits yang dibuka.
  • On-screen keyboard untuk mengetik arab sehingga mempermudah para pengguna aplikasi ini untuk menggunakan keyboard arab
     Berdasarkan penjelasan isi maupun fitur yang terdapat pada kitab hadits 9 imam, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi terlengkap dan yang terbaik dibandingkan aplikasi serupa. Jadi bagi agan-agan yang membutuhkan software hadits untuk keperluan tertentu dapat mendownload aplikasi kitab hadits 9 imam sebagai pegangan agan pada link di bawah ini secara gratis. 

download[4]

#CATATAN
  1. Sebelum membuka aplikasi hadits 9 imam, terlebih dahulu rubah tahun pada komputer agan menjadi tahun 2009. Hal tersebut dikarenakan aplikasi tidak akan berjalan maunpun bisa dibuka jika tahun pada komputer tidak dirubah menjadi tahun 2009. Ingat cukup tahun saja yang dirubah, biarkan jam maupun tanggal serta bulan.
  2. Masukkan kode hadits 9 imam agar menjadi full versi yang gratis (tidak berbayar). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan dicek pada aplikasi 9 imam yang telah agan download di atas.

#ENDING
  • Demikianlah ulasan mengenai aplikasi hadits terbaik, yaitu kitab hadits 9 imam yang dapat agan download secara gratis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang sedang mencari aplikasi hadits.
  • Sebelum menutup halaman tentang aplikasi kitab hadits 9 imam, terlebih dahulu agan klik bagikan agar masyarakat luas atau orang terdekat agan dapat mendownload aplikasi hadits terbaik ini juga. Kemudian tinggalkanlah komentar maupun saran setiap kali agan berkunjung. Terimaksih

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to " Kitab Hadits 9 Imam Full Versi Gratis 2017 "

  1. terimakasih atas aplikasi haditsnya, mempermudah untuk membaca dan menemukan hadits

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. subhanalloh kok saya malah dibohongi ....ini ih bukan aplikasi hadits tapi antivirus...

    ReplyDelete

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)