Cara Menghilangkan Tanda Edit (Obeng dan Tang) Pada Widget Blog

     Salah satu cara untuk memperindah blog adalah dengan cara memasang widget. Namun, setiap kali kita memasang widget, selalu saja ada tanda edit berupa obeng dan tang yang terletak di bagian bawah pada masing-masing widget tersebut, Hal tersebut tentu saja merusak keindahan blog yang sudah kita rias sedemikian rupa. 
     Cara menghilangkan tanda obeng dan tang terbilang cukup mudah. Namun jika agan sampai pada halaman ini, artinya agan belum mengetahui bagaimana cara menghilangkan tanda tersebut. Oleh karena itu pada postingan kali ini, saya akan membahas cara mengenai "Cara Mudah Menghilangkan Tanda Edit (Obeng dan Tang) Pada Widget Blog.
BACA JUGA ARTIKEL TENTANG :
1. Cara Membuat Scroll Bar Pada Arsip Blog
2. Cara Mudah Menulis Arab Di Blog
3. Cara Mudah Membuat Tabel Di Blog
4. Cara Reset Template Agar Menjadi Blank
       Adapun langkah kerja yang harus agan lakukan ketika ingin menghilangkan tanda tersebut adalah sebagai berikut
  1. Masuk ke "Blogger"
  2. Pilih "Template"
  3. Klik "Edit HTML"
  4. Tekan CTRL + F pada keyboard, kemudian pada kolom search isi dengan ]]></b:skin> lalu tekan Enter. Jika kode berwarna merah tersebut ketemu, maka akan ditandai dengan warna kuning. Lihat Gambar
  5. Copy semua kode yang ada pada kolom di bawah, kemudian paste kode tersebut di atas kode ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Cara Menghilangkan Tanda Edit (Obeng dan Tang) Pada Widget Blog "

  1. Gan,ane minta template yg d pake d blog ini dong...ane juga pake template ini tp pas artikel d klik,ada yg halangin judulnya,,berupa plugin utk share ke sosmed...ane suka bnget template ini,udah bbrpa kali dload d google tp rata2 sma smua.ada yg mnghalangi judul artikel.... Silahkan agan cek d http://qutublog.blogspot.com sblmnya trims

    ReplyDelete

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)