Windows 10 Final versi AIO (32-Bit/64-Bit) Full Version

     Windows 10 AIO (All In One) merupakan salah satu sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Windows 10 diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, kemudian dirilis pada 29 Juli 2015. Windows 10 AIO merupakan solusi untuk agan-agan yang ingin punya semua versi Windows 10, baik versi Home, Education, Pro dan Enterprise tanpa harus mendownload versi Windows 10 satu per satu.

     Windows 10 memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Windows lainnya. Adapun kelebihan dari Windows 10 diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Fast Booting : Dibandingkan dengan Windows lainnya, Windows 10 merupakan Windows tercepat dalam melakukan boot, bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot yang di instal di SD. Ditambah dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, membuat proses startup PC agan menjadi lebih cepat
  • Perfomance Task Manager : Dengan adanya fitur ini membuat program atau aplikasi berat menjadi lebih ringan dan smooth. Hal ini disebabkan di Windows 10 lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance
  • Smooth in Game Mode : Segala jenis game telah support di Windows 10, jadi agan tidak perlu khawatir lagi jika game yang biasa agan mainkan menajdi tidak bekerja di Windows 10. Bahkan dibandingkan Windows lainnya, bermain game di Windows 10 menjadi lebih Smooth dan tidak berat akibat penggunaan CPU yang minim.
  • Mailers : Merupakan fitur menerima dan membaca email bawaan Windows 10 sebagai pengganti Microsoft Outlook. Tampilan yang dimiliki oleh Mailer sangat bagus dan smooth, sehingga agan akan merasa lebih nyaman ketika menerima serta membaca email.
  • Edge Browser : Merupakan Brwoser pengganti Browser lama, yaitu Internet Explorer. Sejauh ini, Edge Browser sudah support dengan beberapa fitur CSS terbaru, sehingga membuat tampilan web yang agan kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  • Start Menu : Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan antara style Windows 7 dan Windows 8, dimana pada bagian kiri terdapat daftar program dan sebelah kanan merupakan daftar features dan utilities.
     Dari kelebihan Windows 10 Final yang telah saya sebutkan di atas, masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Windows 10 Final versi ION. Nah, bagi agan-agan yang tertarik untuk beralih ke Windows 10 dapat mendownload Windows 10 Final versi AIO secara gratis pada link download di bawah ini

download[4] 
 WINDOWS 10 FINAL VERSI AIO (4.8 GB)
download[4] 
AKTIVATOR WINDOWS 10


Minimum Sistem :
  • Prosessor : 1 Ghz atau faster presessor atau SoC
  • RAM : 1 GB untuk Windows 32-Bit (x86) dan 2 GB untuk Windows 64-Bit (x64) 
  • Ruang Hardisk : 16 GB untuk Windows 32-Bit dan 20 GB untuk Windows 64-Bit
  • Resolusi : 1024 x 600
  • Mikrophone : for Cortana use (optional)


#ENDING
  • Demikianlah ulasan mengenai Window 10 Final versi AIO (32-Bit dan 64-Bit) yang dapat agan download secara gratis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk para pengunjung sekalian yang sedang mencari Windows 10 Final versi AIO (32-Bit dan 64-Bit)
  • Sebelum menutup halaman tentang Windows 10 Final versi AIO (32-Bit dan 64 Bit), terlebih dahulu klik bagikan agar masyarakat luas atau orang terdekat agan yang ingin mencoba menggunakan windows 10 dapat mendownload Window 10 Final versi AIO juga
  • Jika artikel ini bermanfaat untuk agan, maka berikanlah like atau jempol pada setiap artikel yang agan kunjungi sebagai bentuk apresiasi kepada saya dan tinggalkanlah komentar atau saran setiap kali agan berkunjung guna kemajuan blog ini dan terus melakukan update

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Windows 10 Final versi AIO (32-Bit/64-Bit) Full Version "

Post a Comment

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)